FSRD ISI Denpasar Yudisium 48 Mahasiswa

Mar 4, 2013 | Berita

IMG_9983Kiriman: Nyoman Dewi Pebriyani, S.T., M.A. (Dosen PS Desain Interior). 
Denpasar- Bertempat di Gedung Natya Mandala Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, pada hari kamis (28/2), digelar acara Yudisium Mahasiswa Fakultas Seni Rupa Dan Desain ISI Denpasar semester ganjil 2012/2013. Acara yang dihadiri oleh Pembantu Rektor I ISI Denpasar, Dekan, pejabat struktural, senat fakultas, dosen serta pegawai di lingkungan ISI Denpasar, dimulai dari pagi hari dengan agenda utama pembacaan berita acara yudisium ujian sarjana seni.
Kehadiran mahasiswa peserta yudisium lengkap dengan pakaian putih berdasi hitam serta menggenakan jas almamater menunjukkan kesiapan mereka untuk diyudisium pada hari itu. Peserta Yudisium terdiri dari 6 mahasiswa Jurusan Seni Rupa Murni lukis, 1 mahasiswa dari Jurusan Kriya Seni, 6 mahasiswa Program Studi Desain interior, dan 31 mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual, dan 4 mahasiswa Program Studi Fotografi. “Total mahasiswa peserta yudisium kali ini sebanyak 48 orang”, lapor Ketua Panitia, Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn.
Penandatangan masing-masing berita acara dilaksanakan dihadapan Dekan serta Pembantu Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman 5 mahasiswa peraih nilai Tugas Akhir terbaik dan 5 mahasiswa peraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik. Masing-masing mahasiswa peraih prestasi tersebut diundang maju keatas panggung untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Dekan FSRD serta Pembantu Rektor I ISI Denpasar.
IMG_9974Perolehan IPK tertinggi diraih oleh I Komang Satwika Swakarma dengan IPK 3.7, kemudian di posisi kedua diraih oleh Wayan Nadendra, terbaik ketiga diraih oleh Kadek Karina Karunia, terbaik keempat diraih oleh Ariyo Agung W, serta terbaik kelima diraih oleh Ni Kadek Sri Wahyuni.
Hasil jerih payah yang telah mereka lakukan selama menimba ilmu di ISI Denpasar terbayar sudah dengan menerima penghargaan maupun berita acara yudisium. Dalam kesempatan ini perwakilan mahasiswa peserta yudisium melaju ke podium untuk memberikan pesan dan kesan, “kami mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan kampus ISI Denpasar kepada kami sehingga mampu menunjang kegiatan belajar mengajar serta mengajarkan banyak ilmu pengetahuan maupun pengalaman yang tak ternilai harganya” ucap I Komang Swakarma Satwika yang juga peraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi.
IMG_9996Selanjutnya dalam sambutannya, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah diyudisium, “semoga setelah melalui tahapan yudisium dan wisuda nantinya, mahasiswa akan menjadi alumnus yang tetap mengharumkan nama kampus ISI Denpasar serta menjadi professional yang memiliki karakter original dalam karya-karyanya” ungkap Dra. Ni Made Rinu, M.Si. Harapan tidak hanya dilontarkan oleh dekan FSRD namun juga seluruh dosen dan pegawai di lingkungan ISI Denpasar, yang dalam kesempatan ini diwujudkan dengan foto bersama dan bersalam-salaman diakhir acara.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...