ISI Denpasar Akan Segera Memiliki Studio dan Gedung Parkir

Jul 25, 2014 | Berita

IMG_4960_01Kiriman : Nyoman Lia Susanthi, SS., MA ( Dosen PS. Film Televisi ISI Denpasar)

Foto : I Made Rai Kariasa, S.Sos

ISI Denpasar akan segera merealisasikan pembangunan tahap pertama studio tari dan gedung parkir, yang ditandai dengan upacara peletakan batu oleh Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum didampingi oleh Pembantu Rektor I ISI Denpasar, Prof. Dr I Nyoman Artayasa, M.Kes, Pembantu Rektor IV I Ketut Garwa, S.Sn., M.Sn. serta Dekan Fakultas Seni Pertunjukan, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desan serta pejabat struktural lainnya. Peletakan batu pertama dilakukan pada tanggal 23 Juli 2014 yang bertepatan juga dengan upacara sembahyang bersama dalam rangka Dies Natalis ISI Denpasar XI dan WIsuda Sarjana Seni XIII ISI Denpasar.

IMG_5025_01Rektor yang datang bersama dengan jajarannya membuktikan komitmen yang pernah disampaikan bahwa ISI Denpasar akan memiliki studio tari dan gedung parkir sebagi realisasi visi ISI Denpasar sebagai “Pusat Unggulan Seni dan Budaya Berbasis Kearifan Lokal Berwawasan Universal”. Dengan dibangunnya studio tari yang representatif maka dapat mendukung terselenggaranya proses belajar-mengajar yang berkualitas. Dengan kualitas yang baik maka dapat melahirkan mahasiswa yang siap bersaing di masyarakat.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...