ISI Denpasar Gelar Kegiatan Pelatihan Penulisan Proposal PKM Tahun 2017

ISI Denpasar Gelar Kegiatan Pelatihan Penulisan Proposal PKM Tahun 2017

Sumber : Humas ISI Denpasar

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menggelar kegiatan pelatihan penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu dimulai pada hari Kamis, 03 Agustus 2017 sampai dengan Jumat, 04 Agustus 2017. Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, meneliti, menerapkan dan mengembangkan ilmu dan teknologi yang telah diperoleh selama masa perkuliahan kepada masyarakat luas.

Berlokasi di Gedung Citta Kelangen Lt. 2 kampus setempat, pembukaan digelar pada hari pertama kegiatan yang dihadiri oleh Ka. Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Wakil Dekan III FSP & FSRD, serta para dosen di lingkungan ISI Denpasar.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan ini dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III ISI Denpasar bidang Kemahasiswaan, I Wayan Gulendra, S.Sn., M.Sn sekaligus membuka secara resmi kegiatan PKM Tahun 2017 di ISI Denpasar. Dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi pelatihan bimbingan penulisan proposal PKM karya ilmiah yang dibawakan oleh Dr. A.A.G. Rai Remawa serta Pelatihan Bimbingan Penulisan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa 5 Bidang yang dibawakan oleh Dr. Ir. I Ketut Sardina, M.Si. Selain dihadiri oleh dosen dari ISI Denpasar, kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa di lingkungan ISI Denpasar.

No Comments Yet.

Leave a comment