ISI Denpasar Ikut Pameran Pembangunan

Aug 21, 2014 | Berita

IMG_8394Kiriman : Nyoman Lia Susanthi, SS., MA (Dosen Ps. Film dan Televisi ISI Denpasar)

Menyambut Dirgahayu RI ke-69, ISI Denpasar tidak pernah ketinggalan untuk berpartisipasi dalam pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Provinsi Bali. ISI Denpasar mempercayakan panitia pameran pembangunan kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) ISI Denpasar. Ketua LP2M ISI Denpasar Dr. Drs. I Gst. Ngurah Ardana, M.Erg menyusun panitian dan mempersiapkan bahan pameran dengan melibatkan seluruh unsur di lingkungan ISI Denpasar. Adapun yang dipamerkan adalah karya-IMG_8326karya dosen dan mahasiswa ISI Denpasar baik berupa buku, hasil penelitian, video karya penciptaan dari seni pertunjukan dan karya penciptaan dari seni rupa dan desain.

Pembukaan pameran berlangsung tanggal 14 Agustus 2014 oleh Gubernur Bali, Made Mangku IMG_8314Pastika. Dalam kesempatan tersebut ISI Denpasar dipercaya untuk mengisi acara dengan menampilkan tari dan hiburan. Tari pembukaan yang ditampilkan ISI Denpasar adalah tari Stuti Puja. Tarian ini sebagai salah satu karya terbaru ciptaan dosen ISI Denpasar. Tarian ini ditampilkan untuk dapat diperkenalkan di masyarakat. Selain itu ISI Denpasar juga menmpilkan hiburan bondres yang merupakan karya mahasiswa Jurusan Sendratasik ISI Denpasar. Karya tersebut adalah karya yang berhasil menang dalam PKM. Pameran yang berlangsung hingga 23 Agustus 2014 ini dilaksanakan di Art Center, Taman Budaya Denpasar.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...