Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis XIV ISI Denpasar

Jul 25, 2017 | Berita

Dalam rangka Dies Natalis ke XIV, Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menggelar serangkaian kegiatan yang diawali dengan kegiatan jalan santai pada hari Minggu pagi (23/7). Acara ini merupakan acara yang rutin digelar ISI Denpasar untuk menjalin rasa kebersamaan antara seluruh civitas akademika ISI Denpasar dengan turut serta mengundang kelurga dari seluruh dosen, pengawai, dan mahasiswa ISI Denpasar.

Jalan santai yang dimulai pada pukul tujuh pagi ini dilepas oleh Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.Skar., M.Hum yang ditandai dengan dengan pelepasan balon bersama sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan Dies Natalis. Rute perjalanan ini melewati jalan Nusa Indah, W.R. Supratman, Jalan Kecubung, Jalan Hayam Wuruk, hingga akhirnya kembali ke Jalan Nusa Indah. Usai mengikuti jalan santai, peserta berkumpul guna mengikuti berbagai lomba-lomba untuk anak-anak dan untuk dosen, pegawai dan mahasiswa di lingkungan ISI Denpasar. Diantaranya lomba untuk kategori anak-anak adalah lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, dan juga dimeriahkan dengan acara lomba melukis dan mewarnai untuk anak-anak. Sedangkan lomba untuk kategori dewasa yang diikuti oleh para dosen, pegawai dan mahasiswa adalah lomba tenis meja dan badminton.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...