KUNJUNGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MARA MALAYSIA

KUNJUNGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MARA MALAYSIA

Sumber : Humas ISI Denpasar

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar kembali menerima kunjungan dari universitas mancanegara dan kunjungan kali ini datang dari Universiti Teknologi Mara (UiTM),Malaysia. Kunjungan berasal dari tiga cabang UiTM, yakni UiTM cawangan Pulau Pinang, UiTM cawangan Trengganu, dan UiTM cawangan Kelantan. Kegiatan kunjungan dilaksanakan pada hari Jumat (04/8) kemarin.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Rektor IV bidang kerjasama, I Ketut Garwa, S.Sn., M.Sn. dalam sambutannya, WR IV ISI Denpasar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan tidak lupa untuk semakin mempererat kerja sama di antara kedua belah pihak. Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Rektor UiTM cawangan Pulau Pinang, Dr. Baderisang Mohamed menyampaikan ucapan terima kasih kepada ISI Denpasar karena telah dengan hangat menyambut kedatangan dari UiTM ke ISI Denpasar serta mengharapkan adanya kunjungan kembali dari pihak ISI Denpasar ke UiTM Malaysia.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Natya Mandala kampus setempat, kegiatan ini diawali dengan sambutan dari WR IV ISI Denpasar dan Wakil Rektor dari UiTM yang kemudian dilanjutkan dengan workshop singkat gerak-gerak dasar tari Bali yang dibawakan oleh I Wayan Sutirta, salah satu dosen tari di lingkungan ISI Denpasar. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya pertunjukan yang dipersembahkan oleh UiTM Malaysia. Sebagai penghujung acara, kegiatan diisi dengan sebuah workshop tari dari UiTM Malaysia dan diakhiri dengan penyerahan souvenir dan foto bersama. Acara ini juga dihadiri oleh Ka. Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerja sama, Ka. Bagian Perencanaan dan Kerjasama, Dekan FSP ISI Denpasar beserta jajarannya, beserta dosen dan mahasiswa dari UiTM Malaysia dan ISI Denpasar.

No Comments Yet.

Leave a comment