PELANTIKAN SENAT MAHASISWA DAN BADAN PERWAKILAN MAHASISWA ISI DENPASAR PERIODE 2017/2018

PELANTIKAN SENAT MAHASISWA DAN BADAN PERWAKILAN MAHASISWA ISI DENPASAR PERIODE 2017/2018

Sumber : Humas ISI Denpasar

Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar,. M.Hum. melantik Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) ISI Denpasar, acara ini dilaksanakan di Gedung Natya Mandala kampus setempat, hari Selasa, (14/3) kemarin. Dalam kesempatan itu juga hadir para Wakil Rektor dan pejabat struktural ISI Denpasar beserta Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dan dosen-dosen di lingkungan ISI Denpasar.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh para undangan dan peserta pelantikan yang kemudian diikuti dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh wakil ketua dari BPM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Susunan Pengurus Senat Mahasiswa Institut Seni Indonesia Denpasar Periode Tahun 2017-2018 yang dibacakan oleh Ka. Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama, Drs. I Gusti Bagus Priatmaka, M.M. Dalam Surat Keputusan ini terdapat nama-nama pengurus inti Senat Institut serta ketua masing-masing UKM beserta anggota dan pengurus serta anggota dari Badan Perwakilan Mahasiswa.

Seusai pembacaan Surat Keputusan oleh Ka. Biro Akademik, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pemasangan PIN oleh Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.Skar, M.Hum kepada Ketua Senat (Ni Luh Ayu Sri Astiti Dewi) dan Ketua BPM (I Putu Cory Arsatama) sekaligus penandatangan Surat Keputusan Senat Mahasiswa dan Badan Perwakilan Mahasiswa oleh Ketua dan Wakil Ketua Senat dan BPM sebagai simbolis yang kemudian ditandatangani secara langsung oleh Rektor ISI Denpasar.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Janji Keanggotaan Senat dan BPM dan Laporan dari Ketua Senat masa jabatan 2016/2017. Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Program Kerja Senat Mahasiswa oleh ketua senat dan ketua dari masing-masing UKM yang baru. Terdapat sejumlah 8 (delapan) UKM untuk masa jabatan 2017/2018, diantaranya: UKM bidang penalaran, kesenian, olahraga, PMI, menwa, mapala, kewirausahaan, dan duta kampus.

Rektor ISI Denpasar, dalam sambutannya yang disampaikan saat acara berlangsung menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Badan Perwakilan Mahasiswa dan Senat Mahasiswa ISI Denpasar, serta menerima seluruh program kerja dari masing-masing UKM yang akan dilaksanakan dan membantu agar dapat dilaksanakan dengan baik.  “Menjadi senat melatih kita dalam kepemimpinan serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.” ujarnya.

No Comments Yet.

Leave a comment