Pemimpin itu Berpotensi, Bekerja ekstra

Pemimpin itu Berpotensi, Bekerja ekstra

Denpasar ( Antara News Bali) Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Prof.Dr I Gede Arya Sugiartha, S.Kar.M.Hum mengatakan "Seorang pemimpin itu memiliki potensi, bekerja ekstra berinovasi dan bermanfaat .

Hal itu dalam sambutannya pada saat pelantikan  organisasi Senat  Mahasiswa dan Badan Perwakilan Kemahasiswaan (BPM) ISI Denpasar di kampus setempat  Rabu

Mantan Ketua Mapala ISI Denpasar tahun 1986 ini meyakinkan " pemimpin yang ada saat ini, berawal dari pemimpin yang belajar, mengabdi dan pengurus organisasi kemahasiswaan di lingkungan kampusnya.

Rektor yang menjabat ditahun kelima ini menginginkan perlu adanya inovasi dari kegiatan kemahasiswaan yang telah tersistem,terstruktur dan terbiaya.

Dari 42 mahasiswa dalam ajang pemilihan " Pemilu Raya" Ovika Aisanti dari falkutas Desain Fashion yang terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa periode 2018 kata Humas ISI Denpasar I Gede Ekojaya Utama,SE, MM

Sementara  Ketua Senat Mahasiswa periode 2018 Terpilih Ovika Aisanti menyampaikan serangkaian kegiatan mahasiswa 1 tahun kedepan diantaranya: dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PMI akan melaksanakan kegiatan donor darah, UKM Kesenian melakukan kegiatan lomba menyanyi lagu pop dan mengembangkan panduan suara mahasiswa ISI Denpasar, UKM olahraga melakukan  kegiatan lomba futsal ISI Cup.

Selain itu UKM Menwa melakukan kegiatan rutin upacara bendera, dari UKM penalaran, penelitian  dan keilmuan melakukan kegiatan seminar tingkat institut juga lokakarya.

Tidak hanya itu UKM Mapala melakukan kegiatan mendaki, UKM kewirausahaan  berwirausaha di toko kampus, UKM Duta kampus melakukan kegiatan pemililhan putra/putri kampus yang diisi lomba fashion dan dance.

Dan melanjutkan kegiatan Pesta Seni Mahasiswa ISI Denpasar yang bertajuk " Kita Lo Gini'

Comments are closed.