Penandatangan MoU antara Perpustakaan ISBI Bandung dengan ISI Denpasar

Nov 9, 2017 | Berita

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menandatangani surat perjanjian kerjasama antara perpustakaan ISBI Bandung dengan Perpustakaan ISI Denpasar dalam kegiatan archives development yang dilaksanakan oleh ISBI Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 08 November 2017 bertempat di Gedung Pusdok ISI Denpasar. Penandatangan dilakukan antara Kepala Perpustakaan ISBI Bandung, Asep Setiadi H, S.Sos dan Kepala UPT Perpustakaan ISI Denpasar, I Dewa Ketut Wicaksana, SSP., M.Hum.

Adapun kesepakatan kerjasama yang dibangun adalah berupa sebuah mekanisme pertukaran data antar perpustakaan ISBI Bandung dan ISI Denpasar dan konten yang ditukarkan dalam kerjasama ini hanya digunakan untuk kepentingan pembelajaran dan bukan untuk kepentingan komersial.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...