Penandatanganan MoU Antara Politeknik Negeri Media Kreatif Dengan Institut Seni Indonesia Denpasar

Penandatanganan MoU Antara Politeknik Negeri Media Kreatif Dengan Institut Seni Indonesia Denpasar

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar secara terus berusaha memperluas kerjasama dengan perguruan tinggi baik itu dalam ruang lingkup nasional maupun internasional. Pada  hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017, berlokasi di Ruang Sidang Gedung Rektorat ISI Denpasar mengadakan kesepakatan bersama dengan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta Sarmada, S.Sos., M.Si. bersama Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum.

Acara diawali dengan sambutan yang disampikan oleh rektor ISI Denpasar. Dalam sambutannya Rektor ISI Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta karena telah bersedia untuk melaksanakan kerjasama dengan ISI Denpasar dan berharap kedepannya dapat semakin memperkuat hubungan antara kedua pihak dengan penandatanganan nota kesepahaman ini. Dan kemudian disusul dengan sambutan dari Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta dan dilanjutkan dengan penandatangan MoU oleh kedua belah pihak.

Adapun kesepakatan kerjasama yang dibangun adalah implementasi tri dharma perguruan tinggi dalam bidang pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyaraka. Kesepakatan antara pihak ISI Denpasar dengan Politeknik Media Kreatif Jakarta ini meliputi kerjasama yang dapat direalisasikan yakni  pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, penciptaan, pameran dan penyajian karya seni serta workshop seni. Selain itu, tujuan dari kerjasama antara ISI Denpasar dengan Politeknik Media Kreatif Jakarta ini adalah dalam rangka pengembangan kompetensi kualifikasi dosen. Dan kedepannya diharapkan memiliki tenaga pengajar yang pendidikannya linier.

No Comments Yet.

Leave a comment