Realisasi Kerjasama ISI Denpasar Awal Tahun 2015

Feb 13, 2015 | Berita

IMG_3884Awal tahun 2015, Sub. Kerjasama Dalam Negeri ISI Denpasar sudah melakukan beberapa kegiatan diantaranya pada tanggal 26 Januari 2015, menerima kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Universitas Lampung. Rombongan diterima di Gedung CItta Kelangen ISI Denpasar oleh PR IV, Dekan FSP KEtua Prodi Sendratasik serta Kepala Bagian Kerjasama berserta staf bagian kerjasama ISI Denpasar. Rombongan berjumlah 48 orang yang terdiri dari 44 mahasiswa dan 4 orang dosen.

IMG_3899Kemudian di bulan Pebruari tepatnya tanggal 10 Pebruari 2015 ISI Denpasar juga menerima kunjungan dari Prodi PGSD Universitas Kejuruan Malang. Rombongan diterima di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar yang diterima oleh Pembantu Rektor IV, Dekan FSP dan FSRD serta Kepala Bagian Kerjasama berserta staf. Kunjungan ini sebagai titik awal kerjasama ISI Denpasar dengan pihak lain baik dari pemerintahan, pergutuan tinggi maupun stekholder.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...