Sidang Terbuka Senat Isi Denpasar Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018

Sidang Terbuka Senat Isi Denpasar Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar melaksanakan sidang terbuka senat dalam rangka mengukuhkan dan mengesahkan sebanyak 462 mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (4/9) di Gedung Citta Kelangen Lt. 3 kampus setempat. Kegiatan ini merupakan bagian akhir dari serangkaian proses penerimaanmahasiswa baru serta PKKMB. Kegiatan PKKMB sebelumnya diikuti 462 peserta yang terdiri dari 206 mahasiswa baru Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan 256 mahasiswa baru Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD).

 

Dalam sidang terbuka senat ISI ini Rektor ISI Denpasar secara langsung mengesahkan mahasiswa baru sebagai keluarga besar mahasiswa ISI Denpasar, selanjutnya menyerahkan kepada kedua fakultas untuk pembinaan lebih lanjut. 

 

Dalam kesempatan yang sama, Rektor ISI Denpasar menyampaikan pengesahan dan pengukuhan mahasiswa baru melalui rapat senat terbuka ini sesuai dengan aturan yang tertuang dalam statute lembaga.

Di hadapan seluruh orang tua mahasiswa yang hadir, Rektor ISI Denpasar menegaskan bahwa ISI Denpasar akan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, karena ISI Denpasar adalah perguruan tinggi negeri yang dibiayai oleh pemerintah. Beliau juga berharap agar para orang tua yakin dan percaya ketika menitipkan anaknya di ISI Denpasar.

No Comments Yet.

Leave a comment