THE 6TH INTERNATIONAL SEMINAR ON NUSANTARA HERITAGE (ISONH) 2017

Sep 27, 2017 | Berita

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menjadi tuan rumah dalam kegiatan The 6th International seminar on Nusantara Heritage (ISONH) 2017 yang dilaksanakan pada Senin (25/09) kemarin. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Natya Mandala kampus setempat yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana (Dr. A.A. Rai Remawa). Acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Prof. Dr. Setiawan Sabana, MFA sebagai perwakilan dari Dewan Komite sebelum dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Rektor ISI Denpasar (Prof. Dr. Arya Sugiartha) yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan seminar internasional ini.

Pada kegiatan seminar ini diadakan seminar parallel yang dilaksanakan di beberapa ruang terpisah di Gedung Citta Kelangen kampus setempat dan dibagi sesuai dengan topik seminar diantaranya adalah performing arts, visual art & design, serta culture & literature. Kegiatan The 6th International seminar on Nusantara Heritage (ISONH) 2017 kali ini mendatangkan beberapa orang sebagai keynote speaker diantaranya adalah : Prof. Dr. Setiawan Sabana, MFA. (Indonesia); Dr. Diane Butler (USA); Dr. Jean Couteau (Perancis); Prof. Dr. I Wayan Rai S, MA (Indonesia); Prof. Madya, Dr. Abdul Halim Husain (Malaysia);  dan Prof. Yamaguchi Shinobu, Ph.D (Jepang). Peserta seminar pada kali ini berjumlah lebih dari seratus peserta yang berasal dari beberapa negara.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...