WORKSHOP KOMPOSISI SENI MUSIK DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI MUSIK NASIONAL

WORKSHOP KOMPOSISI SENI MUSIK DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI MUSIK NASIONAL

Sumber : Humas ISI Denpasar

Dalam rangka memperingati hari Musik yang jatuh pada tanggal 09 Maret 2017, Program Studi Musik Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menggelar Workshop Komposisi Musik Tingkat nasional yang dilaksanakan di Gedung Candra Metu kampus setempat, Kamis (09/03) pada pukul 09.00 WITA. Workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor 4 ISI Denpasar, I Ketut Garwa S.Sn, M.Sn. Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV ISI Denpasar menyampaikan bahwa penting bagi para siswa untuk mampu berkompetisi dimanapun mahasiswa dapat merebut pasar kerja dan juga harus mampu menghasilkan lapangan kerja sendiri. Workshop ini menghadirkan Dr. Royke Boby Koapaha, M.Sn dari ISI Yogyakarta sebagai narasumber pada acara tersebut. Acara ini dihadiri pula oleh dosen-dosen dan mahasiswa ISI Denpasar.

Ketua Panitia Workshop I Komang Darmayuda, S.Sn., M.Si mengatakan, animo masyarakat untuk menimba ilmu di Prodi Musik semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain dari Bali banyak pula yang berasal dari Indonesia Timur, seperti Kupang, Maluku, dan Lombok.

Sebagai bagian dari acara workshop ini Program Studi Musik ISI Denpasar pada hari yang sama mempersembahkan sebuah pentas seni musik bertajuk "First Impression" yang dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 WITA di tempat yang sama dan disaksikan secara langsung oleh Rektor ISI Denpasar Prof. Arya Sugiartha beserta dosen ISI Denpasar dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi. Pentas seni musik pada malam itu menampilkan beragam karya seni musik hasil karya mahasiwa dan dosen dari Prodi Musik ISI Denpasar.

No Comments Yet.

Leave a comment