Sambutan Rektor

OM SWASTYASTU

Rektor ISI Denpasar

Sebagaimana diamanahkan dalam visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan “insan Indonesia yang cerdas dan kompetitif”, Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar telah mencanangkan kerangka strategis untuk pengembangan institut sebagai Pusat Unggulan Seni dan Budaya. Berdasarkan visi, misi, dan program pengembangannya ISI Denpasar diharapkan dapat menghasilkan sarjana seni yang handal, memiliki peran sentral dalam penelitian yang berkualitas dan bernilai guna, karya seni yang kreatif dan adaptif, pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi pusat layanan informasi seni dan budaya.

Melalui website ISI Denpasar ini, masyarakat dapat mengetahui secara ringkas identitas, visi, misi, dan penyelenggaraan proses pembelajaran mulai tahun 2013 baik sudah, sedang, dan akan dilaksanakan. Berbagai kemajuan telah dicapai namun masih banyak yang perlu dilakukan. Sebagai perguruan tinggi negeri seni, ISI Denpasar telah menyelenggarakan pendidikan keberagaman bidang ilmu seni (seni tari, seni karawitan, seni pedalangan, seni musik, pendidikan seni drama tari dan musik, seni rupa murni, desain interior, desain komunikasi visual, kriya seni, desain fashion, dan televisi-dan-film), saling mendukung untuk memperluas cakrawala keilmuan seni.

Dalam lima tahun ke depan, pengembangan ISI Denpasar difokuskan pada kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyatakat, yang akan tercermin dari layanan manajemen dan proses pendidikan yang baik, dikelola secara profesional sehingga menghasilkan lulusan intelektual, berintegritas, profesional, dan memiliki daya saing.
Semoga ISI Denpasar terus berkembang menjadi kekuatan baru dan pusat unggulan dunia pendidikan tinggi Indonesia.

 

OM SHANTI, SHANTI, SHANTI, OM