Perpaduan Busana Vintage

Dec 29, 2015 | Artikel

Kiriman : Yulia Ardiani (Staff UPT. Puskom ISI Denpasar)

ABSTRAK

Mode berpakaian dari dulu hingga kini masih menjadi trendcenter di kaum perempuan maupun laki – laki. Pakaian pun memiliki jaman nya tersendiri. Dari yang ketat hingga lebar, namun yang membuat menarik dari busana – busana tersebut adalah perpaduan warna yang memikat, antara satu warna dan lain. Perpaduan dari pemakaian asesories, maupun tata cara kita menggunakan make up bisa membuat perpaduan warna semakin indah dilihat.

Gaya berbusana sudah menjadi trend sejak dulu, adapun gaya busana vintage. Gaya busana vintage juga disebut dengan gaya busana klasik. Karena gaya busana ini mengikuti trend pada jaman 1980. Perpaduan warna dan gaya yang diciptakan membuat tampilan busana ini memiliki ciri khas sendiri. Tak kalah menarik, aksesories yang digunakan juga dapat mendukung kesan vintage atau klasik lebih tampak menonjol seperti penambahan ikat pinggang, topi ataupun tas.

Kata Kunci : Busana, Vintage, Warna, Perpaduan

Selengkapnya dapat unduh disini

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...