Akses ke ISI Lewat Art Center

Akses ke ISI Lewat Art Center

Sumber : http://bali.tribunnews.com/

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Akses masuk menuju kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar melalui Taman Budaya Bali (Bali Art Center) secara resmi dibuka hari ini, Senin (15/2/2016).

Hal tersebut ditandai dengan pemasangan plang nama ISI di depan area masuk Taman Budaya.

Rektor ISI Denpasar, I Gede Arya Sugiartha Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Dewa Beratha, secara seremonial membuka penutup plang nama tersebut sekaligus menjadi penanda bahwa tepat mulai hari ini akses masuk dari seluruh civitas akademika ISI Denpasar melalui jalan yang dinilai lebih layak tersebut.

"Ini sebagai bentuk kerja sama ISI dengan Taman Budaya Bali. Selain itu, sekarang dengan akses masuk yang baru ini, tidak ada lagi perkataan bahwa kalau masuk ISI Denpasar seperti masuk kampung, karena akses jalan yang kecil. Sekarang sudah tidak, dan lewat jalan yang baru melihat megahnya taman budaya," ujar Arya.

Selain akses masuk, dikatakan Arya, bahwa di sini juga akan dilaksanakan perkuliahan yang didominasi oleh kegiatan praktek bagi para mahasiswanya.

Sementara itu, untuk akses keluar, ada 2 jalan yang ditetapkan.

Yakni jalan masuk sebelumnya dan jalan yang menuju ke SMAN 3Denpasar yang akam dijadikan akses keluar dari kampus tersebut. (*)

Comments are closed.