Awal Tugas, Rektor ISI Denpasar Gelar Silaturahmi

Awal Tugas, Rektor ISI Denpasar Gelar Silaturahmi

IMG_2022Denpasar- Usai pelantikan Rektor ISI Denpasar yang dilaksanakan pada 22 Maret lalu, bertempat di Graha Utama Gedung A Kemdikbud Jakarta, Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum  menggelar acara silaturahmi pada Selasa (2/4) di gedung Citta Kelangen ISI Denpasar. Suasana keakraban kental terasa pada acara silaturahmi yang dihadiri hampir seluruh dosen, pegawai dan ada beberapa dari mahasiswa S1 serta mahasiswa pascasarjana.

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan Retor terdahulu, Prof. Dr. I Wayan Rai S., M.A. Pada kesempatan tersebut Prof. Rai menghaturkan puji syukur karena kita dapat berkumpul dalam suasana keakraban yang penuh makna.  Prof. Rai pun menyampaikan selamat kepada Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum sebagai rektor ISI Denpasar periode 2013-2017. "Dulu Pak Arya adalah mahasiswa saya, sekarang beliau sebagai atasan saya, saya angkat topi untuk beliau" ujar Prof. Rai tersenyum. Prof. Rai menambahkan bahwa selama ini kinerja Dr. Arya sangat baik demi kemajuan kampus, saya percaya beliau dapat membawa ISI Denpasar kearah yang lebih baik lagi. Prof. Rai juga meminta agar seluruh civitas akademika dapat mendukung kepemimpinan Dr. Arya selama beliau menjabat menjadi Rektor ISI Denpasar.

Sementara Rektor ISI Denpasar Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum  menghaturkan terimakasih atas kehadiran seluruh civitas akademika yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Dr. Arya mengungkapkan bahwa untuk mengawali tugas sebagai Rektor ISI Denpasar dimulai dengan menciptakan kedamaian melalui silaturahmi, sehingga moment ini sangat tepat untuk membangun kebersamaan. "ISI akan maju jika didukung oleh semua kekuatan yang ada dan bersatu, oleh sebab itu pimpinan tidak boleh ada yang diskriminatif" ungkap Dr. Arya. Hal ini dilakukan selain mempererat tali silahturahmi antar sesama rekan kerja juga menjalin keharmonisan dengan civitas akademika ISI Denpasar. Dr. Arya juga menegaskan bahwa untuk membangun citra lembaga harus diawali dari dalam dan diusung secara bersama-sama. Nantinya selama kepemimpinan beliau tentu tidak akan lepas dengan kekurangan, tapi beliau memiliki komitment untuk bekerjakeras membangun lembaga guna mewujudkan visi misi ISI Denpasar yang telah dicanangkan.

Hal ini senada dengan arahan Mendikbud Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh saat pelantikan Rektor beberapa waktu lalu yang meminta agar para rektor terus mengembangkan atmosfir dan budaya akademik dengan melibatkan seluruh civitas akademika, sehinga misi suci perguruan tinggi dapat terealisasi.

Comments are closed.