Awal Tugas Tahun 2014, PR I ISI Denpasar Adakan Rapat Koordinasi Sekaligus Paparkan Program 2014

Awal Tugas Tahun 2014, PR I ISI Denpasar Adakan Rapat Koordinasi Sekaligus Paparkan Program 2014

PR I ISI Denpasar, Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes

PR I ISI Denpasar, Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes

Kiriman: Nyoman Dewi Pebryani, S.T.,M.A. (Dosen PS. Desain Fashion ISI Denpasar)

Foto: I Made Rai Kariasa, S.Sos.

Denpasar- Awal tugas tahun 2014, PR I ISI Denpasar Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes mengadakan rapat terkait sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan wisuda tahun 2014, yang mengundang jajaran dekan, kepala program studi dan sekretaris di lingkungan ISI Denpasar. Kegiatan berlangsung pada Senin 6 Januari 2014, di Ruang Sidang ISI Denpasar. Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes mengungkapkan penerimaan mahasiswa baru secara rutin yang dilaksanakan sesuai kalender akademik, saat ini ISI Denpasar memiliki 12 Program Studi di bawah dua Fakultas dengan dua program studi baru. “Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ISI Denpasar menggelar acara Wisuda dua kali dalam setahun, wisuda pertama pada bulan Pebruari dan wisuda kedua pada bulan Juli”, ungkap Prof Artayasa.

Ditemui usai pertemuan Prof. Artayasa menambahkan beberapa program kegiatan ISI Denpasar ditahun 2014. Adapun kegiatan yang menempati urutan pertama adalah sosialisasi melalui berbagai media cetak maupun elektronik, mengenai penyebaran informasi tenang program studi yang ada di bawah ISI Denpasar, selain di Denpasar sosialisasi juga dilaksanakan di Papua, seperti di ketahui bersama bahwa ISI Denpasar sebagai konsultan pengelola program pendidikan di luar domisili dalam rangka membantu pemerintah membentuk Institut Seni dan Budaya (ISBI) Papua.

Renstra atau Rencana Strategis ISI Denpasar untuk tahun mendatang juga masuk dalam list program yang akan dicapai di tahun 2014 ini. Dari segi akademik, ISI Denpasar tak lama lagi harus mengirimkan dokumen akreditasi insitusi sebelum bulan agustus 2014.

Ada beberapa permasalahan yang berkaitan dengan mata kuliah yang berkode ISI, sehingga perlu diadakan penataan-penataan kembali agar mata kuliah institusi dapat memenuhi standar nasional pendidikan tinggi dan mampu pula sebagai penciri perguruan tinggi. Untuk lebih meningkatkan kelancaran proses belajar mengajar di lingkungan ISI Denpasar salah satu cara yg dilaksanakan tahun ini adalah mebuat panduan-panduan, baik panduan studi, Tugas Akhir dan panduan lainnya.

Pendidikan di Luar Domisili Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar di Papua,
untuk tahun ini ISI Denpasar masih tetap mengirimkan dosen terbang ke Papua dalam rangka kelancaran program studi yang telah berlangsung di Papua.

PR I ISI Denpasar mengungkapkan demi menunjang visi misi ISI Denpasar menuju center of excellence, selanjutnya diperlukan penataan perwajahan web ISI, untuk lebih memperbaharui tampilan web ISI Denpasar, menambah konten-konten serta memberikan informasi yang jelas dan efektif ke pada masyarakat.

Comments are closed.