Choir Of ISI Denpasar Raih Juara II “Bali Choir Festival 2010”

Choir Of ISI Denpasar Raih Juara II “Bali Choir Festival 2010”

Sejumlah 34 mahasiswa  Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar berada di Singaraja sejak  29/11 untuk  mengikuti “Bali Choir Festival 2010” pada 30/11 di Undiksa. Tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk  membangkitkan paduan suara yang ada pada Perguruan Tinggi di Bali.

“Choir of ISI Denpasar” yang merupakan kegiatan kemahasiswaan dibawah pembinaan Pembantu Rektor III, dalam penampilanya menyanyikan lagu Serangan Pulau Kenangan sebagai lagu wajib serta lagu Bungan Sandat dan Kebyar-Kebyar sebagai lagu pilihan, dengan pembina I Komang Darmayuda,SSn., M.Si,  Ni Wayan Ardini, S.Sn., M.Si,  I Ketut Sumerjana, S.Sn, Wahyu Sri Wiyati, S.Sn. Ni Ketut Nordi, Suminto,S.Ag.

Penampilan ISI Denpasar yang memukau juri di ruang Auditorium Kampus Undiksa dengan koreografi yang mempesona arahan koreografer I Nyoman Sura, S.Sn. berhasil merebut juara II, dengan Gita Pati/dirigent terbaik, UNUD dan Undiksa masing-masing sebagai juara I dan III. Festival paduan suara ini diikuti oleh  perguruan tinggi diantaranya UNUD, ISI Denpasar, UNWAR, IKIP PGRI, UNDIKSA,  dan Dyana Pura. Masing-masing pemenang mendapatkan piala,sertifikat dan uang pembinaan.

Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan Rai S., M.A. didampingi Pembantu Rektor III, I Made Suberata, M.Si., Dekan FSP beserta jajarannya yang hadir menyaksikan festival tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada seluruh mahasiswa yang sudah berlatih dengan kesungguhan serta para pembina yang sudah melatih mahasiswa sampai pada acara ini. Mahasiswa ISI Denpasar yang mengikuti lomba ini, sebagian besar adalah mahasiswa semester I, yang baru pertama kali pentas dengan 17 kali latihan.”Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan Undiksa sebagai panitia. Kemenangan ISI Denpasar adalah kemenangan kita bersama, dan ISI Denpasar siap mengadakan pentas bersama semua team berbakat dari semua Perguruan Tinggi di Bali dalam kolaborasi seni yang indah, sehingga seni dapat merekatkan kita semua”harap Prof Rai.

Humas ISI Denpasar melaporkan

Comments are closed.