Christhmas & New Year Celebration

Christhmas & New Year Celebration

ISI Denpasar menggelar acara perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2011 bagi mahasiswa asing ISI Denpasar Tahun 2010/2011, bertempat di Gedung Natya Mandala (29/12). Dalam acara tersebut Ketua Panitia sekaligus koordinator Mahasiswa Asing Ni Komang Artini S.S. dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh mahasiswa asing yang telah memilih ISI Denpasar sebagai tempat study. Jumlah mahasiswa asing yang mengikuti perkuliahan berjumlah 41 orang tahun 2010-2011, 4 diantaranya kuliah dengan biaya sendiri, yang berasal dari 21 negara.

Dalam kesempatan ini Rektor ISI Denpasar juga memberikan penghargaan kepada pemenang yang mengikuti berbagai perlombaan diantaranya piagam penghargan  dari  Kodam untuk kedua fakultas, penghargaan bagi peserta Bali Choir Festival yang meraih Juara II serta dirigen favorit, peserta Lomba Parodi Pajak yang meraih juara  III, juara III peserta Lomba Parade Busana, untuk panitia penggalang bantuan bencana alam (BANDALAM). Penghargaan juga diberikan kepada mahasiswa asing atas partisipasinya dalam rangka pengabdian masyarakat yaitu Ngayah di pura Pucak Penulisan, Bangli : Tashiro Chie, Chino Sakai, Chiaki Watanabe  dan ngayah di Pura Agung Bungkulan Singaraja yaitu Tashiro Chie, dn Mariko Inui., serta penghargaan lainnya.

Acara tutup tahun ini juga merupakan ajang ramah-tamah seluruh civitas akademika ISI Denpasar. Rektor ISI, Prof.Rai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat dalam kepada seluruh dosen, pegawai, mahasiswa, serta seluruh pihak yang sangat membantu ISI Denpasar dalam mengarungi kehidupan kampus selama 2010. “Banyak hal yang terjadi, bitter-sweet memories, kenangan indah dan pahit hendaklah menjadi bekal bagi kita untuk terus melangkah ke arah yang lebih baik di 2011,”ujar Prof Rai. tersenyum.

Acara yang ditutup dengan santap siang bersama ini juga mengundang dua mahasiswa ISI Denpasar yang baru saja menyelesaikan study di Thailand melalui program MIT (Malaysia-Indonesia-Thailand) yang dibiayai DIKTI. Selamat tinggal 2010, selamat datang 2011…ISI Denpasar maju terus dengan penuh semangat dan percaya diri demi nusa dan bangsa tercinta, Indonesia Jaya.

Humas ISI Denpasar Melaporkan.

Comments are closed.