Dari Pengarahan PR III ISI Denpasar Terungkap Prestasi Membanggakan Mahasiswa ISI Denpasar

Dari Pengarahan PR III ISI Denpasar Terungkap Prestasi Membanggakan Mahasiswa ISI Denpasar

1Kiriman: Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A. (Dosen PS. Tv dan Film ISI Denpasar)

Foto: I Made Rai Kariasa, S.Sos.

Mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar tidak henti-hentinya mencetak prestasi membanggakan bagi kampusnya. Hal tersebut terungkap saat pengarahan Pembantu Rektor III ISI Denpasar  Drs. I Wayan Gulendra, M.Sn , didampingi Pembantu Dekan FSP Dr. Ni Luh Sustiawati, M.Pd serta Pembantu Dekan III FSRD,  A.A. Gde Bgs. Udayana, S.Sn, M.Si, beberapa waktu lalu di Ruang sidang ISI Denpasar. Dalam pengarahan terungkap bahwa mahasiswa ISI Denpasar dari dua fakultas ini telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan, dimulai dari tahun 2011 dari 11 proposal yang diajukan ke Dikti, semuanya diterima di tahun 2012 yaitu  1 proposal menang dalam PKMK (Program kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan), 5 proposal menang dalam bidang PKMKC (Program Kreativitas Mahasiswa Karsa Cita), serta 5 Proposal menang dalam PKMM (Program Kreativitas Mahasiswa Dalam Masyarakat).

Selanjutnya usulan proposal tahun 2012 ISI Denpasar, menang ditahun 2013 sebanyak 23 proposal, dengan rincian 11 proposal PKMKC, 10 proposal PKMM serta 2 proposal PKMP. Sedangkan usulan proposal tahun 2013, menang sebanyak 11 proposal ditahun 2014, dengan rincian 5 proposal lolos dalam PKMKC, 1 proposal PKMK, 1 proposal PKMT dan 4 proposal  PKMM.

PR III ISI Denpasar Drs. I Wayan Gulendra, M.Sn, tak mampu menyembunyikan rasa bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa ISI Denpasar. Pihaknya akan selalu berupaya untuk mendukung kegiatan mahasiswa terutama dalam bidang karya tulis.

6Rektor ISI Denpasar Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum ditemui usai acara foro bersama menghaturkan syukur dan berterima kasih pada Tuhan karena mahasiswanya sudah bisa lolos dalam PKM tahun ini. “Mahasiswa telah mengangkat nama lembaga dalam ajang kreativitas tingkat nasional. Jangan lupa berdoa untuk yang terbaik, siapkan presentasi dengan maksimal, berlatih dan lakukan yang terbaik,”pesannya. Dr. Arya juga berterima kasih kepada para pembimbing yang telah bekerja keras untuk keberhasilan mahasiswa.

Comments are closed.