Desain Interior Paul Ropp Boutique

Nov 6, 2011 | Berita, Galeri

 Boutique merupakan salah satu toko trend fasion yang selalu mampu berkembang  di setiap zaman. Boutique yang menjual pakaian baik untuk pria maupun wanita beserta accessorienya selalu menawarkan produk-produk yang bersifat exclusive dan mewah. Faktor gaya hidup masyarakat perkotaan dalam memenuhi kebutuhan akan sandang/pakaian, keberadaan boutique menjadi hal yang cukup penting bahkan menjadi suatu bagian dari keharusan sebagian masyarakat menengah ke atas. Ekspresi gaya hidup masyarakat, khususnya masyarakat golongan ekonomi menengah ke atas, dapat dilihat dari jenis dan merk pakaian yang dikenakan. Trend atau gaya hidup masyarakat yang sedang terjadi, dipengaruhi oleh masuknya unsur-unsur budaya luar hal ini sebagai dampak dari aspek pariwisata yang terus berkembang.

Fresh modern adalah konsep yang dipakai untuk desain paul ropp boutique. bergaya kekinian dengan ciri bersih modern dan simpel dipadukan dengan suasana alam segar, natural. Pertimbangan dasar dari konsep ini adalah mewujudkan desain yang berkesan sejuk, seimbang, berenergi dan ketenangan. Dalam arsitektur, interior gaya hidup modern berimbas pada keinginan untuk membuat bangunan yang simpel, bersih dan fungsional, dalam wujud desainya baik yang menyangkut  elemen pembentuk ruang, fasilitas, penggunaan material, serta pemilihan warna yang menghasilkan gubahan  desain yang exclusive. 

    

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...