Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar

Nov 9, 2011 | Berita, Galeri

Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar, Petitenget-Kuta merupakan sebuah Skripsi Tugas Akhir yang mencoba memaparkan sebuah proses perancangan media untuk menginformasikan suatu pesan berkenaan dengan upaya promosi sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pariwisata yaitu Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar yang terletak di Petitenget Kuta. Pemilihan Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar sebagai studi kasus dalam Tugas Akhir ini didasari atas pertimbangan bahwa perusahaan ini memiliki potensi yang besar untuk bersaing dengan perusahaan jasa sejenis lainnya yang bergerak di bidang jasa pariwisata. Hampir seluruh wilayah Kuta berdiri perusahaan penginapan dan spa yang menawarkan fasilitas yang sama membuat persaingan semakin sulit. Perusahaan yang telah lama berdiri benar-benar harus pandai dalam menarik pelanggan agar perusahaan tersebut tetap aktif seiring dengan banyaknya perusahaan baru yang berdiri. Desain Interior merupakan sebuah sarana promosi yang tepat dalam membangun identitas diri dari Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar untuk dapat bersaing dan memiliki citra yang baik dikalangan wisatawan.

Konsep dasar perancangan yang digunakan adalah waterafall, dalam bahasa indonesia yang berarti air terjun,bergaya modern minimalis.. Konsep ini merupakan konsep yang bergaya minimalis yang mampu menarik perhatian. Dalam penerapannya pada Desain Interior Salon Dan Spa Martha Tilaar banyak menggunakan karakter bentuk maupun warna di sekitar air terjun dan tidak menggunakan terlalu banyak unsur-unsur aksesoris, seperlunya saja. Dari segi warna menggunakan sedikit warna, warna biru pada sebagian kecil ruang dan penggunaan warna putih pada seluruh ruang yang mewakili sifat air yaitu selalu memenuhi ruangnya.

 

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...