Empat mahasiswa ISI Denpasar mengikuti program ASEAN International Mobility for Students (AIMS)

Empat mahasiswa ISI Denpasar mengikuti program ASEAN International Mobility for Students (AIMS)

Kiriman : Kerjasama Luar Negeri ISI Denpasar

Tahun 2015 ISI Denpasar memperoleh 4 Kuota untuk mengikuti program ASEAN International Mobility for Students (AIMS) yang dilaksanakan selama 1 Semester (Semester ganjil) yang berasal dari kedua fakultas di ISI Denpasar. Mahasiswa yang mewakili Fakultas Seni Rupa dan Desain adalah Zahrein Mohamad dari Program Studi Desain Komunikasi Visual, FSRD dan Ni Made Tiartini Mudarahayu dari Program Studi Seni Rupa Murni. Kedua mahasiswa tersebut akan mengikuti pendidikan di Thammasat University, Thailand dari bulan Agustus sampai dengan Desember 2015, sedangkan untuk Fakultas Seni Pertunjukan diwakilkan oleh Ida Ayu Made Dwita Sugiantini dari Program Studi Seni Tari dan I Dewa Ketut Wicak Sandita dari Program Studi Seni Pedalangan, kedua mahasiswa tersebut akan mengikuti pendidikan di The University of Malaya, Malaysia dari bulan September 2015 s/d Januari 2016. Mahasiswa yang dikirim adalah mahasiswa yang mempunyai prestasi, berkemampuan Bahasa Inggris, dan IPK di atas 3,0.

Seluruh mahasiswa memperoleh beasiswa dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Nilai yang diperoleh di Perguruan Tinggi luar akan dikonversikan dengan nilai mata kuliah yang harus mereka tempuh di ISI Denpasar pada semester ini.

Rektor ISI Denpasar sangat mendukung kegiatan ini dan berpesan kepada para mahasiswa agar menjaga nama baik almamamater. Selama menempuh pendidikan disana jangan hanya mengambil ilmunya saja akan tetapi harus juga mempelajari seni dan budaya di negara tempat mereka belajar agar dapat berguna bagi mereka setelah kembali ke Indonesia.

Comments are closed.