Euphoria Duende Fashion & Art Festival

Euphoria Duende Fashion & Art Festival

Kiriman :  NI KADEK EVA DWI LESTARI (Prodi Desain Mode)

Duende , berasal dari bahasa Spanish yang artinya “suatu kekuatan misterius dari seni yang dapat mengubah orang” adalah Ide dan Konsep yang di usung oleh  HMJ Prodi Desain Mode, Fakultas Seni Rupa Dan Desain, ISI Denpasar kali ini.

Fashion&Art Festival ini di selenggarakan untuk menginspirasi orang banyak, dan di kemas dengan konsep festival. hal ini di lakukan agar setiap orang yang datang ke Festival ini menikmati acara dan bersenang – senang. acara yang sasaranya adalah generasi muda ini, memiliki harapan agar anak muda lebih menyayangi dirinya sendiri, sehingga timbul rasa percaya diri. Ketika rasa percaya diri tumbuh, mereka tidak akan mengintimidasi orang lain yang terlihat berbeda dari mereka.

Acara Duende Fashion&Art Festival ini di buka resmi oleh Dekan Fakultas Seni Rupa Dan Desain  Dra. Ni Made Rinu, M.Si .  Ibu Dekan FSRD Dra. Ni Made Rinu, M.Si, menyampaikan  hal yang sangat positif terhadap acara yg di selenggarakan oleh HMJ Prodi Desain Mode ini . acara ini di harapkan menjadi acara tahunan dengan konsep dan ide yang lebih matang dan  menjadi wadah para generasi muda untuk tetap berkreasi, ucap Ibu Dekan FSRD ISI Denpasar.

Berlokasi di areal parkir Fakultas Seni Rupa Dan Desain Isi Denpasar (18/9) Pukul 15.00 – 21.00 Wita. Acara ini di isi dengan berbagai jenis kegiatan yaitu:

  1. Talk show by : Kristian Kharisma & Esha Satrya,
  2. Live Music by : Kaset kulcha , Bayu Cuaca & Suara Senja ,The Scientist, Yuniorika & The Brat Bois , Pygmy Marmoset
  3. Live Painting by : Andre Yoga , D.A.S
  4. Fashion show by : Nassgorju , Damn Awesome, Cocraparis, Kristian Karisma , Love Thug , Dynamite, Garage-D, Fashion Design 12,13,14
  5. Bazaar  : Food, Accessories, Clothing, dll

Beberapa pengisi acara lainnya pun ikut serta memeriahkan Duende  Fashion & art Festival ini, antara lain Teater Rubiks dari SMA Harapan Denpasar, yang menyuguhkan pertunjukan teater yang di kemas dengan konsep modern, klasik,energik,dengan sentuhan drama yang sangat menghayati , yang menyita mata para audience di sekelilingnya.  dan  ada juga persembahan Kontemporer Dance Dari HMJ Prodi Tari yang memang tidak di ragukan lagi gerakan badannya yang sangat mengagumkan.

Stand – stand bazzar pun tak kalah menarik minat pengunjung , mulai dari  accecories, t-shirt, kuliner , kecantikan, dan masih banyak lagi. dan yang paling penting stand – stand tersebut menjual produk- produknya dengan harga bazzar, selain Festival ini menjadi tempat untuk menjual produk – produk yang mereka tawarkan, Festival ini pun menjadi tempat mereka untuk memperkenalkan produk mereka kepada pengunjung yang hadir pada acara ini.

Antusiasme para pengunjung pun di rasakan saat salah satu band pengisi acara memeriahkan malam puncak acara Festival ini. Dan acara ini di tutup dengan rasa bahagia para pengunjung yang telah hadir memeriahkan acara Fashion & Art Festival ini, Ucap panitia Acara Duende.

Comments are closed.