Fakultas Seni Pertunjukan ISI Denpasar Menerima Kunjungan dari PGSD Universitas Kanjuruhan Malang

Jan 23, 2014 | Berita

Kiriman: I Made Rai Kariasa, S.Sos.

Fakultas Seni Pertunjukan pada tanggal 21 Januari 2014 menerima kunjungan dari Universitas Kanjuruhan Malang. Rombongan diterima langsung oleh Dekan FSP ISI Denpasar, I Wayan Suhartha, M.Sn beserta jajaran dekanat FSP ISI Denpasar bertempat di Gedung Candra Metu ISI Denpasar. Dalam sambutannya Dekan menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik kunjungan yang berlangsung sehari.

Dalam kunjungan juga terdapat agenda kegiatan presentasi tentang seni tari Bali yang dibawakan oleh Dr. Ni Made Wiratini, M.A serta workshop tari Bali oleh Ni Nym. Mulyasih,S.ST., M.Hum beserta I Wayan Sutirtha, S.Sn., M.Sn.
Rombongan yang terdiri dari mahasiswa semester V dan 10 dosen dari Universitas Kanjuruhan Malang (Unkam) tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia terutama saat mendapat praktek langsung menari Bali yang dibimbing langsung oleh pakarnya dari Bali.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...