Fakultas Seni Pertunjukan Yudisium 39 Orang Mahasiswa

Fakultas Seni Pertunjukan Yudisium 39 Orang Mahasiswa

Kiriman Di Ketut Dewi Yuliati, Staf Dosen PS Seni Karawitan.

Setelah mengikuti ujian tugas akhir karya dari tanggal 22-24 Mei lalu,serta ujian karya tulis, tiga puluh sembilan mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar yang terdiri dari mahasiswa Penciptaan sebanyak 33 mahasiswa; Jurusan Tari 14, Karawitan 18, Pedalangan 1 orang, sedangkan Pengkajian; Jurusan Tari 3, Karawitan 1, dan Pedalangan 2 orang, hari Selasa (5/6) diyudisium oleh Dekan FSP, I Ketut Garwa, S.Sn.,M.Sn. di Gedung Natya Mandala kampus setempat. Acara yudisium yang dihadiri oleh penguji serta dosen FSP ini berjalan lancar dan hidmat.

Hadir dalam acara Yudisium tersebut, Rektor ISI Denpasar,Prof.Dr.I Wayan Rai S.,M.A. menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya pada seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya. “Acara yudisium ini merupakan simbul mahasiswa telah lulus menjadi sarjana,dan wisuda adalah pengesahannya. Mahasiswa lahir menjadi sarjana di kampus kita ini, hendaknya selalu ingat kampus yang telah melahirkan, menghormati, serta memberikan yang terbaik untuk almamater,”papar Prof Rai.

Garwa dalam sambutannya sekaligus membacakan mahasiswa dengan nilai terbaik, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan sangat baik dari awal persiapan ujian, hingga acara yudisium.”Terima kasih juga kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Juga kepada para dosen dan penguji atas segala sumbangan pikiran dan gagasannya, sehingga FSP ISI Denpasar kembali menelorkan seniman-seniman handal yang penuh kreativitas.Kepada mahasiwa dengan karya terbaik, kiranya dapat terus meningkatkan prestasi,’pungkas Garwa didampingi ketua panitia, Dewa Ketut Wicaksana.

Adapun mahasiswa yang telah berhasil meraih predikat pencipta terbaik adalah I Made Widana, jurusan karawitan (IPK 88,08), Kadek Diah Pramanasari, jurusan tari (IPK 86,91), I Gusti Ayu Sri Widia Ningsih, jurusan tari (85,96), I Wayan Eka Jaya Suputra,jurusan Karawitan (85,95), I Wayan Raharja Adi Putra,jurusan tari (84,91), Ni Nengah Ari Wijayani, jurusan tari (83,14), I Putu Arimbawa, jurusan tari (83,08), I Wayan Agus Indah Suputra, jurusan karawitan (82,58), dan Putu Anik Duasti Artini, jurusan tari (81,19).

Comments are closed.