Gelaran Workshop International

Oct 26, 2010 | Agenda, Berita

Menindak lanjuti kunjungan ISI Denpasar ke University of Western Australia (UWA) pada  tanggal 16-20 Agustus 2010 beberapa waktu yang lalu, tanggal 28- 29 Oktober  mendatang ISI Denpasar akan mengadakan workshop International bertajuk  “Wood Cut and Printing” bertempat  di gedung Lata Mahosadi  dengan pembicara Prof. Paul Trinidad dari University of Western Australia, seorang seniman dan dosen Landscip and Visual Art pada University of Western Australia.

Workshop ini dimaksudkan untuk memberikan informasi dan pembelajaran tentang seni “wood cut” ( cukilan kayu) karena UWA memiliki tehnik dan peralatan yang canggih untuk  mendapatkan hasil yang lebih sesuai dengan apa yang ingin dicapai karena di Bali cukilan kayu masih dikerjakan secara manual sehingga hasilnya belum maksimal.

Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar, Dra. Ni Made Rinu, M.Si. mengatakan bahwa workshop ini akan dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa dari kedua fakultas. Workshop ini akan memaparkan proses tentang “wood cut” (cukilan kayu) mulai dari desainnya sampai dengan “finishing”. Karya- karya yang dikerjakan dalam workshop ini akan di pamerkan di ISI Denpasar.

Humas ISI Denpasar melaporkan

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...