Info Beasiswa Bagi Mahasiswa S1: 8 minggu di AS

Oct 11, 2010 | Berita

Informasi beasiswa Indonesia English Language Study Program (IELSP) untuk belajar Bahasa Inggris (English for Academic Purposes) dalam program immersion dalam kelas-kelas internasional selama 8 minggu di universitas ternama di Amerika Serikat. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa S1 (masih aktif – belum sidang kelulusan) dari berbagai jurusan dari universitas manapun di seluruh Indonesia . 

Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 18 Oktober 2010  (diterima di IIEF).

Kami mohon bantuan Bapak-Ibu sekalian untuk dapat menyebarkan informasi ini kepada para anak didik dan colleagues/jaringan yang dimiliki karena beasiswa ini sangat memberikan pengalaman yang berharga bagi para mahasiswa kita. Informasi lengkap dapat dilihat dalam lampiran. Formulir dapat diunduh dari website: http://www.iief.or.id atau dari https://docs.google.com/leaf?id=0B-ddegbMTHt6YTlhODQyOWYtNDhmZS00NzRiLWI4OTQtNDFiODVkNDZlMjg2&sort=name&layout=list&num=50. Formulir ini dapat difotokopi.

Tanya jawab beasiswa

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...