ISI Denpasar Gelar Lomba Penjor antar Mahasiswa dalam rangkaian acara Dies Natalis XI

ISI Denpasar Gelar Lomba Penjor antar Mahasiswa dalam rangkaian acara Dies Natalis XI

IMG_3061Kiriman dari: Nyoman Dewi Pebryani, ST.,MA (Dosen Ps. Desain Fashion ISI Denpasar)

Foto : Dwi Gunawati dan IB. Wahyu Antara

Pada hari Jumat (25/7), bertempat di seputaran areal Gedung Lila Sanggraha (atau yang lebih dikenal dengan green room) perwakilan dari 12 Program Studi di bawah Fakultas Seni Pertunjukan (Prodi Seni Tari, Prodi Pedalangan, Prodi Karawitan, Prodi Sendratasik, dan Prodi Musik) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (Prodi Seni Rupa Murni, Prodi Kriya Seni, Prodi Desain Interior, Prodi Desain Komunikasi Visual, Prodi Desain Fashion, Prodi Fotografi, dan Prodi Film dan Televisi) mengikuti lomba penjor yang diselenggarakan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.IMG_3057

Acara lomba penjor dipandu oleh Pembantu Dekan III FSP, Dr. Ni Luh Sustyawati, M.Pd dan Pembantu Dekan III FSRD, A.A. Gde Bagus Udayana, S.Sn.,M.Si. 12 penjor yang telah dibuat oleh mahasiswa kemudian diletakkan di 12 titik di penjuru kampus ISI Denpasar, kemudian keseluruhan penjor di nilai oleh dua orang juri, yakni Drs. I Made Yasana, M.Erg dan I Made Sumantra, S.Sn., M.Sn.

Adapun lomba penjor untuk juara pertama dimenangkan oleh Program Studi Fotografi, juara kedua oleh Program Studi Pedalangan, dan juara ketiga oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Sementara itu di Gedung Citta Kelangen lantai 3 sedang berlangsung acara persiapan Wisuda XIII, dimana sejumlah 171 calon wisudawan Sarjana dan 21 calon wisudawan Magister mengikuti acara gladi bersih untuk persiapan acara Wisuda XIII yang sedianya akan dilaksanakan pada hari sabtu (26/7).

Comments are closed.