ISI Denpasar gelar Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru ISI Denpasar tahun akademik 2014/2015

ISI Denpasar gelar Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru ISI Denpasar tahun akademik 2014/2015

foto 19 agustus 2014Kiriman : Nyoman Dewi Pebryani, ST., MA (Dosen Ps. Desain Fashion ISI Denpasar)

Foto : Made Rai Kariasa, S.Sos

Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar mengadakan Rapat Senat Terbuka penerimaan mahasiswa baru periode tahun 2014/2015 bertempat di Gedung Citta Kelangen pada hari selasa (19/07). Sejumlah 531 mahasiswa yang diterima di Kampus ISI Denpasar beserta orang tua atau wali menghadiri acara penerimaan secara resmi mahasiswa baru. Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiharta, SSKar.,M.Hum, selaku ketua senat Institut membuka secara resmi acara penerimaan mahasiswa baru yang ditandai dengan pemakaian jas almamater ISI Denpasar kepada perwakilan mahasiswa baru periode tahun 2014/2015.

Rektor ISI Denpasar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kampus ISI Denpasar dan terimakasih kepada orang tua atau wali mahasiswa yang mempercayakan putra/i mereka untuk menapaki lingkungan perkuliahan di ISIfoto 19 agsts -1 Denpasar. Beliau juga berharap agar mahasiswa yang telah diterima secara resmi di ISI Denpasar mampu menjaga nama baik kampus ISI Denpasar, “serta mampu menamatkan pendidikannya tidak lebih dari empat tahun dan segera terjun ke masyarakat untuk menerapkan ilmu yang diterima di kampus”, tambahnya.

Pembantu Rektor III, Drs. I Wayan Gulendra, M.Si, dalam laporannya mengungkapkan bahwa seluruh mahasiswa yang hadir saat ini telah mengikuti serangkaian agenda, mulai dari kegiatan pengenalan kegiatan administrasi akademik dan kemahasiswaan yang diadakan tanggal 11 hingga 14 agustus 2014, kemudian acara mejaya-jaya yang diadakan bertepatan dengan hari foto 19 agsts -2Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni 17 agustus 2014, dan acara puncak rapat senat terbuka penerimaan mahasiswa baru pada hari ini, selasa, (19/7).

ISI Denpasar memiliki 12 program studi (prodi) dibawah dua fakultas yakni Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD). Sejumlah 531 mahasiswa yang diterima di kampus ISI Denpasar terdiri dari 218 mahasiswa dari FSP (Prodi Seni Tari sebanyak 44 mahasiswa, Prodi Seni Karawitan sebanyak 84 mahasiswa, Prodi Pedalangan sebanyak 7 mahasiswa, Prodi Sendratasik sebanyak 55 orang, dan Prodi Musik sebanyak 24 mahasiswa) dan 313 mahasiswa dari FSRD (Prodi Seni Rupa Murni sebanyak 46 mahasiswa, Prodi Desain Interior sebanyak 50 mahasiswa, Prodi DKV sebanyak 81 mahasiswa, Prodi Kriya Seni sebanyak 16 mahasiswa, Prodi Fotografi sebanyak 30 mahasiswa, Prodi Desain Fashion sebanyak 47 mahasiswa, dan Prodi Film dan Televisi sebanyak 41 mahasiswa).

Comments are closed.