ISI Denpasar Hadiri TKMDII Di Bandung

ISI Denpasar Hadiri TKMDII Di Bandung

Fakultas Seni Rupa dan Disain (FSRD) ISI Denpasar di bawah pimpinan Dekan, Dra. Ni Made Rinu,M.Si., kembali mengundang rasa bangga Rektor dan jajarannnya. Sebelumnya, Rabu (9/2) mahasiswa Jurusan Fotografi mengadakan audensi dengan Rektor terkait acara FKMFI (Forum Komunikasi Mahasiswa Fotografi Indonesia) Juni mendatang di kampus ISI Denpasar, kemarin Jumat (11/2), mahasiswa Jurusan Design Interior dilepas oleh Rektor sebelum berangkat ke Universitas Kristen Maranata di Bandung guna menghadiri acara bertajuk TKM DII (Temu Karya Mahasiswa Disain Interior se-Indonesia) dengan tema “Budaya Dalam Disain” yang akan berlangsung dari tanggal 13-18 Februari 2011. Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan bendera FSRD dan ISI Denpasar oleh Rektor kepada mahasiswa.

Drs. D.A. Tirta Ray,M.Si, Pembantu Dekan bidang kemahasiswaan FSRD menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 68 mahasiswa Disain Interior, 2 dosen pendamping, serta 2 dosen pembimbing. Menurutnya, dalam TKM DII ini mahasiswa akan menghadiri workshop tentang finishing furniture, jewellery , Reka Oles, dan HAKI. Kegiatan ini juga sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan studi ekskursi untuk mahasiswa Jurusan Disain Interior. “Kami bertharap apa yang akan didapatkan selama di Bandung, dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran. Mahasiswa harus menjaga nama almamater, dengan terus menjaga etika dan attitude yang baik selama mengikuti kegiatan,” Rinu menambahkan.

Rektor ISI Denpasar, Prof.Dr.I wayan Rai S.,M.A., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa dan dosen yang selalu bekerja keras dalam setiap kegiatan kampus.”Dengan tema “Budaya dalam Disain”, kegiatan TKM DII ini akan menjadi ajang belajar yang sangat baik bagi mahasiswa untuk belajar tentang banyak hal di Universitas Kristen Maranatha. Hendaknya setiap mahasiswa berupaya agar selalu memberi citra positive bagi kampus kita,”harap Prof Rai.

Sementara itu, Prof. Paul Trinidad dari University of Western Australia, kemarin  hadir menemui Rektor guna membahas draft MoU yang segera akan ditandatangani akhir Februari ini. Draft MoU tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak. Hadir pula dalam pertemuan tersebut, PR II, PR IV, Dekan FSRD, PD II, serta Ketua Prodi Fotografi, FSRD mendampingi Rektor.

Humas ISI Denpasar melaporkan

Comments are closed.