ISI Denpasar Ikuti “Bali Choir Festival 2010”

Nov 30, 2010 | Berita

Kampus ISI Denpasar memang tidak pernah surut aktifitas. Setelah Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) melaksanakan studi exkursi dari 26-29/11, dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) mengadakan kolaborasi dengan Saint Louis Artists’ Guild Amerika, sejumlah 34 mahasiswa  Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar berada di Singaraja sejak  29/11 untuk  mengikuti “Bali Choir Festival 2010” pada 30/11 di Undiksa. Tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk  membangkitkan paduan suara yang ada pada perguruan tinggi di Bali.

Rombongan “Choir of ISI Denpasar”  dalam penampilanya menyanyikan lagu Serangan Pulau Kenangan sebagai lagu wajib serta lagu Bungan Sandat dan Kebyar-Kebyar sebagai lagu pilihan, dengan pembina I Komang Darmayuda,SSn., M.Si,  Ni Wayan Ardini, S.Sn., M.Si,  I Ketut Sumerjana, S.Sn, Wahyu Sri Wiyati, S.Sn. Ni Ketut Nordi, Suminto.

Penampilan ISI Denpasar yang memukau juri di kampus Undiksa dengan koreografi yang mempesona ini, arahan koreografer I Nyoman Sura, S.Sn. Festival paduan suara ini diikuti oleh 7 perguruan tinggi diantaranya UNUD, ISI Denpasar, UNWAR, IKIP PGRI, UNDIKSA, IHDN, dan Dyana Pura.

Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan Rai S., M.A. didampingi Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, yang hadir menyaksikan festival tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada seluruh mahasiswa yang sudah berlatih dengan kesungguhan serta para pembina yang sudah melatih mahasiswa sampai pada acara ini. “

Humas ISI Denpasar Melaporkan

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...