ISI Denpasar Kirim Delegasi ke PIMNAS XIII

ISI Denpasar Kirim Delegasi ke PIMNAS XIII

ISI Denpasar tak pernah absen untuk turut berpartisipasi mengirimkan delegasinya ke ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXIII yang digelar 19-24 Juli 2010 di Universitas Mahasaraswati, Denpasar Bali. Hal ini diungkapkan oleh Pembantu Rektor III, Drs. I Made Subrata, M.Si. ISI Denpasar mengirimkan 1 orang untuk mengikuti Lomba Pidato Bahasa Jepang serta 2 orang untuk mengikuti Lomba Pidato Bahasa Inggris. Adapun mahasiswa yang akan berlaga dalam Lomba Pidato Bahasa Inggris adalah Kadek Karina Kurniawan beserta Dewa Ayu Eka Savitri. Sementara untuk Lomba Pidato Bahasa Jepang ISI Denpasar mengirimkan mahasiswa bernama Malahayati.

Selain itu dalam ajang Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), salah satu mahasiswa ISI Denpasar lolos di ajang PIMNAS XXIII, dengan tema pemanfaatan skam untuk menjadi bahan patung.

Pelaksanaan PIMNAS dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan akademik mahasiswa, mengembangkan komunikasi ilmiah, memacu dan membudayakan kreativitas dan penalaran dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (Ipteks). PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) Ke XXIII pada tahun 2010 yang dilangsungkan di Pulau Bali tepatnya di Universitas Mahasaraswati Denpasar ini bertemakan "KREATIVITAS UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BANGSA". Dalam kesempatan ini pula ISI Denpasar berkesempatan untukturut memeriahkan kemegahan ajang bergengsi ini dengan mengikuti Pameran Seni Rupa, dan mengisi dua stand di ajang tersebut untuk memperomosikan kampus ISI Denpasar.

Dalam kesempatan terpisah, I Made Subrata meminta kepada para mahasiswa yang akan berlomba di ajang PIMNAS XXIII nanti agar mempersiapkan diri dengan baik agar mampu berprestasi setinggi mungkin di ajang temu ilmiah nasional mahasiswa se Indonesia tersebut.

Humas ISI Denpasar

Comments are closed.