ISI Denpasar Lolos ke Ajang Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Aug 21, 2015 | Berita

Kiriman Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A.

ISI Denpasar sebagai perguruan tinggi yang bergerak di bidang seni telah mampu menunjukkan prestasinya pada bidang lain yaitu bahasa. Pada ajang Seleksi National University Debating Championship (NUDC) wilayah Bali, NTT, NTB yang berlangsung di Universitas Dhyna Pura, pada tanggal 30-31 Juli 2015, ISI Denpasar masuk 8 besar dan lolos ke ajang NUDC tingkat nasional. Delapan PT yang lolos adalah Universitas Nusa Cendana, Politeknik Negeri Bali, STIBA Saraswati Denpasar, STIKES Bali, Universitas Udayana, Universitas Mataram, ISI Denpasar dan Universitas Pendidikan Nasional. Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat nasional berlangsung di Universitas Tanjungpura Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 19 hingga 24 Agustus 2015.

Mahasiswa ISI Denpasar yang berjuang mengharumkan nama lembaga yaitu Muliawati Moelyono, Nita Ayu Kartika Sari serta Kadek Paramitha Hariswari. Keberhasilan para mahasiswa tidak terlepas dari dukungan Rektor dan dibawah naungan Pembantu Rektor III serta binaan para dosen bahasa ISI Denpasar yaitu Ni Ketut Dewi Yulianthi, S.S., M.Hum., Ni Kadek Dwiyani, S.S., M.Hum, Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A., Putu Agus Bharatayadya, S.S., M.Hum dan Ni Putu Tisna Andayani, S.S., M.Hum.

 

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...