ISI Denpasar Melantik 61 Pejabat Struktural

ISI Denpasar Melantik 61 Pejabat Struktural

foto pelantikan 1Kiriman: Nyoman Dewi Pebryani,S.T., M.A (Dosen PS Desain Fashion).

Denpasar- Bertempat di Gedung Natya Mandala Insititut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada hari sabtu (26/10), Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar.,M.Hum, melantik 61 pejabat struktural di lingkungan ISI Denpasar. Pelantikan diawali dengan acara menjaya-jaya sebagai simbol sumpah dan janji kehadapan Tuhan Yang Maha Esa untuk bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan jabatan baru kemudian dilanjutkan dengan acara penyumpahan serta serah terima jabatan. Dalam sambutannya Rektor I Gede Arya Sugiharta, S.SKar., M.Hum menyampaikan agar para pejabat struktural mensyukuri amanah yang telah diberikan dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsinya.

Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Pembantu Rektor I, Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes;  Pembantu Rektor II, Drs. I Gusti Ngurah Seramasara, M.Hum; Pembantu Rektor III, Drs. I Wayan Gulendra, M.Sn; Pembantu Rektor IV, I Ketut Garwa, S.Sn.,M.Sn; Dekan Fakultas Seni Pertunjukan, I Wayan Suharta, S.SKar.,M.Si; Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain, Dra. Ni Made Rinu, M.Si, serta 55 pejabat struktural lainnya. Dalam kesempatan yang sama, Rektor ISI Denpasar mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik serta berpesan agar mampu melaksanakan tugasnya serta menunjukkan sifat progressive atau terdepan untuk dapat mewujudkan visi ISI Denpasar sebagai Center of Excellent.

Usai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, dimana masing-masing pejabat yang baru dilantik maju kedepan melakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Rektor ISI Denpasar.

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah pejabat yang baru saja dilantik dan didampingi oleh keluarga, hal ini tentu saja membawa aura positif di dalam ruang tersebut, selanjutnya Rektor ISI Denpasar beserta undangan yang hadir, memberikan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Sebagai acara penutup dilanjutkan dengan ramah-tamah syukuran yang ditandai dengan makan siang.

Comments are closed.