ISI Denpasar Mengikuti Quicksilver dan Roxy Design Competition 2011

ISI Denpasar Mengikuti Quicksilver dan Roxy Design Competition 2011

Kegiatan yang diadakan pada hari senin tanggal 25 April 2011 bertempat di Gedung Latha Mahosadhi ISI Denpasar yang dimulai tepat pukul 9 pagi diikuti oleh mahasiswa dari jurusan DKV, para dosen serta pejabat struktural di lingkungan FSRD-ISI Denpasar. Acara dibuka dengan sambutan singkat oleh ketua panitia yang menjelaskan persiapan kegiatan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain, Dra. Ni Made Rinu, M.Si, dalam kesempatan ini beliau mengungkapkan bahwa kegiatan kreatif ini sangat baik untuk menunjang kegiatan kemahasiswaan khususnya dalam pengembangan pengetahuan dan teknologi serta pencipataan produk barang dan jasa, selain itu beliau mengungkapkan juga bahwa dalam setiap berkegiatan perlu diingat bahwa knowledge is power, hendaknya kekuatan ilmu pengetahuan selalu mendasari berbagai hal yang akan diwujudkan.

Roadshow Design Competition 2011 ini memaparkan mengenai kegiatan lomba yang akan diadakan oleh Quicksilver dan Roxy ditahun 2011 yang akan diikuti oleh seluruh negara di Asia Tenggara dengan imbalan hadiah bagi para pemenangnya yang cukup mengesankan berupa uang tunai, paket tour mengunjungi Australia selama 2 minggu, hingga beasiswa pendidikan master di Sydney-Australia selama 2 tahun. Kegiatan yang membutuhkan kreatifitas ini tidak hanya terbatas diikuti oleh mahasiswa namun kalangan umum juga dibuka kesempatan yang sama, hal ini merupakan salah satu dukungan yang luar biasa terhadap perkembangan kreatifitas bagi mahasiswa khususnya jurusan DKV dalam mengeluarkan potensi yang mereka miliki dalam mendesain T-shirt.

Presentasi oleh Quicksilver dan Roxy ini terdiri dari penjelasan mengenai criteria lomba, kemudian cara-cara atau tips mendesain t-shirt yang dijelaskan langsung oleh graphic designer dari perusahaan tersebut, kemudian yang terakhir adalah kegiatan tanya-jawab yang disertai dengan pemberian goody bag yang berisi souvenir atau kenang-kenangan dari pihak penyelenggara. Kegiatan ini cukup menyita perhatian mahasiswa dan dosen karena merupakan salah satu kegiatan yang bertaraf international, dan dari pihak penyelenggara pun mengharapkan bahwa salah satu pemenangnya berasal dari kampus ISI Denpasar, dan hal senada pun disampaikan oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar yang mengharapkan salah satu pemenangnya berasal dari kalangan ISI Denpasar. Harapan ini pun disambut tepukan meriah dari para peserta.

Humas ISI Denpasar Melaporkan

Comments are closed.