ISI Denpasar Tampil Mempesona Dalam ‘Saber’

ISI Denpasar Tampil Mempesona Dalam ‘Saber’

Kiprah ISI Denpasar untuk mencapai visi menjadi pusat unggulan (centre of excellence) dalam bidang penciptaan, pengkajian, dan penyaji serta pembina kesenian baik di tingkat lokal, nasional, maupun  internasional, tidak pernah surut. Setelah sebelumnya tampil dalam Ministerial Conference and Commemorative Meeting of the Non-Aligned Movement di Grand Hyatt Hotel Nusa Dua, ISI Denpasar kembali tampil dalam acara tingkat internasional bertajuk Ministerial Forum and Conference on System Assessment and Benchmarking for Education Result (SABER)-East and Southeast Asia Pilot, yang dihadiri oleh Menteri Pendidikan Nasional Prof.  Dr. Ir. H.Mohammad Nuh, DEA. serta delegasi dari Kamboja, Malaysia, Mongolia, Lao PDR,Thailand, Korea, Vietnam, Cina, serta Bank Dunia. Acara ini berlangsung dari tanggal 4-8Juni di hotel Westin, Nusa Dua.

ISI Denpasar menampilakn Tari Pendet pada acara pembukaan. Pesona Tari Pendet memenuhi ruang pertemuan tersebut. Pada acara makan malam yang dihadiri oleh seluruh delegasi, ISI Denpasar kembali menampilkan Tari Satya Brasta dan Oleg Tamulilingan, yang mengundang decak kagum seluruh hadirin malam itu. Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan Rai S., M.A. yang hadir pada acara dinner malam itu, tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya. Ditemui seusai foto bersama Mendiknas dan seluruh delegasi, dia memaparkan  bahwa kesuksesan ISI Denpasar adalah berkat kerja keras seluruh keluarga besar ISI Denpasar.

“Terima kasih dan syukur pada Hyang Widhi yang selalu menuntun kita sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih pula kepada pihak panitia dari Kementrian Pendidikan Nasional  yang telah memberi kesempatan ISI Denpasar tampil pada acara tingkat internasional tersebut,”ucapnya sambil tersenyum.

Humas ISI Denpasar melaporkan.

Comments are closed.