ISI Denpasar Tampilkan Tari Pendet Pada Rakor Basarnas

May 26, 2011 | Berita

Sebagai satu-satunya kampus seni di Bali, ISI Denpasar selalu mendapat kepercayaan untuk menampilkan seni pertunjukan, tidak hanya di tingkat regional dan nasional, namun juga di tingkat internasional.
Pada hari Rabu (25/5) ISI Denpasar menampilkan tari Pendet di KTT Gerakan Non-Blok di Nusa Dua, hari ini, Kamis 26/5 ISI Denpasar  kembali dipercaya untuk tampil dalam acara pembukaan Rakor Basarnas yang dihadiri Muspida Bali, dan juga Kepala Basarnas Nasional.
Rakor bertajuk ‘Melalui Rakor SAR Daerah Bali tahun 2011 dan Penandatanganan Perjanjian kerjasama antara Basarnas dan Pemprov Bali tentang Stanby Helikopter SAR di Bali kita Wujudkan Pelayanan Sar yang profesional, Responsif, Cepat dan Handal ini, dihadiri pula oleh Rektor ISI Denpasar.
“Saya sangat bangga dengan kerja keras mahasiswa dan juga dosen dlm setiap kegiatan Tri Dharma. Syukur dan terima kasih pada Tuhan atas lindunganNya, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada Pimpinan Basarnas Bali yang telah memberi kepercayaan pada ISI Denpasar” papar Prof Rai bangga, didampingi Ida Ayu Wimba Ruspawati dan Ni Ketut Yuliasih dari Bagian Ajang gelar ISI Denpasar.
Kepala Kantor SAR Denpasar wilayah Bali, I Ketut Parwa, SH.,MM,  sangat bergembira dengan persembahan Tari Pendet oleh mahasiswa ISI Denpasar. “ISI Denpasar adalah pusat belajar tari Bali, sehingga kami mengundang pakarnya untuk menari dalam acara pembukaan pagi ini, karena kami yakin penari Bali terbaik pasti ada di kampus ISI Denpasar,” paparnya  saat ditemui seusai pemantauan Helikopter SAR di kantornya.

Humas ISI Denpasar melaporkan.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...