Kunjungan Balasan Tim Panitia Pendirian ISBI Tanah Papua ke ISI Denpasar

Kunjungan Balasan Tim Panitia Pendirian ISBI Tanah Papua ke ISI Denpasar

Rektor ISI Denpasar memberikan kenang-kenangan kepada Asisten II Provinsi Papua.

Kiriman: Nyoman Dewi Pebriyani, M.A. (Dosen PS Desain Interior). Denpasar- ISI Denpasar yang mendapat mandat untuk pendirian  Institut Seni dan Budaya (ISBI) di Tanah Papua terus melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak terkait. Setelah sebelumnya rombongan ISI Denpasar sudah tiga kali berkunjung ke tanah Papua guna melakukan perkenalan, rapat koordinasi, treasure study serta penelitian, pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2012, giliran rombongan dari tanah Papua melakukan kunjungan akademik ke ISI Denpasar. Sebanyak 37 rombongan berkunjung ke ISI Denpasar, yang terdiri dari Asisten II Provinsi Papua, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Papua, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Rektor Universitas Cendrawasih dan anggota tim pemdirian ISBI dari tanah Papua.

Pada hari pertama, malam harinya rombongan dari Papua langsung bertandang ke ISI Denpasar untuk melakukan rapat koordinasi terkait pelaporan progress pada masing-masing bidang serta penyempurnaan konsep dokumen pendirian ISBI Tanah Papua.

Selanjutnya pada tanggal 19 Oktober 2012, terdapat penandatanganan nota kesepakatan bersama antara ISI Denpasar dengan Universitas Cendrawasih Jayapura. Dilanjutkan dengan kunjungan akademik guna meninjau sarana dan prasarana kampus ISI Denpasar serta mengunjungi UPTD Taman Budaya Provinsi Bali.

Comments are closed.