KUNJUNGAN OKINAWA PREFECTURAL UNIVERSITY OF ARTS KE ISI DENPASAR

Apr 26, 2017 | Berita

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar kembali menerima kunjungan dari Okinawa Prefectural University of Arts yang dipimpin oleh Hitami Katagiri (Department of Vocal Music) bertempat di Lounge Room Gedung Rektorat kampus setempat, Jumat (21/4) kemarin. Kedatangan Hitami Katagiri kali ini disambut langsung oleh Rektor ISI Denpasar (Prof. Arya Sugiartha) yang didampingi oleh Wakil Rektor IV (I Ketut Garwa) beserta jajarannya. Pertemuan kali ini membahas tentang rencana pelaksanaan Workshop Musik & Vocal Musik yang akan dilaksanakan pada Selasa, 25 April serta Mini Concert Collaboration dengan Program Studi Musik pada hari Rabu, 26 April berlokasi di Gedung Candra Metu kampus setempat.

Selain membicarakan tentang workshop dan konser kolaborasi, dalam pertemuan ini Rektor ISI Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dari Okinawa Prefectural University of Arts dan berharap agar kedepannya Hitomi Katagiri bisa menjadi visiting professor di ISI Denpasar untuk membagi pengetahuannya di bidang musik.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...