KUNJUNGAN UNIVERSITAS PERTAHANAN SE-ASIA PASIFIC

Nov 30, 2011 | Berita

Hari selasa 29 November 2011 ISI Denpasar mendapatkan kehormatan untuk menyambut kunjungan dari Universitas Pertahanan se-Asia Pasific. Disela-sela kesibukan Fakultas Seni Rupa melakukan seminar dan worshop FSRD juga berpartisipasi menyambut kunjungan dari Universitas Pertahanan Se-Asia pasific dengan menggelar Pameran Karya dan Demo Karya bekerja sama dengan para mahasiswa.

 

 

 

 

 

 

 

Disela-sela kunjungan tersebut para tamu juga menyempatkan waktu untuk mengujungi Pameran dan Demo Karya seni yang dilakukan oleh Mahasiswa FSRD ISI Denpasar di Ruang Pameran ISI Denpasar. dalam kunjungan tersebut tamu disambut oleh Pembantu Dekan I Bapak Olih Solihat Karso dan jajarannya beserta seluruh dosen dan pegawai. Dalam Kunjungan tersebut para tamu sangat antosias dalam melihat karya seni dan demo karya yang dilakukan oleh mahasiswa FSRD ISI Denpasar.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...