Made Adi Darmawan Juara Lomba Foto ‘Sumpah Pemuda’ di Jakarta

Made Adi Darmawan Juara Lomba Foto ‘Sumpah Pemuda’ di Jakarta

Made Adi Darmawan Mahasiswa Fotografi ISI Denpasar Rebut Lomba Foto 'Sumpah Pemuda' di Jakarta

Kiriman Arba Wirawan

Jakarta: Sekretaris Kemenpora Wafid Muharam, hari Senin (10/1) sore di Media Center Kantor Kemenpora menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto 'Sumpah Pemuda' yang diselenggarakan Kemenpora. Lomba foto dengan menggunakan  kamera ponsel dan kamera saku ini  diikuti  319 peserta dari 15 provinsi di Indonesia.

Dewan juuri yang terdiri dari berbagai profesi menetapkan, untuk  kategori kamera ponsel juara  I  adalah AM Imam Zulkarnaen dengan judul foto  Tekun Sejak Dini, juara II dan III diraih I Made Adi Darmawan dari Badung Bali dengan judul foto Peduli Bencana dan Lukisan Luka Bangsa. Sedang katagori menggunakan kamera saku juara I Taufan Yusuf Nugroho dari Sragen Jawa Tengah, dengan judul foto  Giat Berlatih, juara II  Deski Friskia judul foto Lepas Tangan dan juara II  Karen Laurensia dengan foto berjudul  Future Scientis.

Hadiah berupa uang tunai, tropi dan sertifikat. Deputi Menpora Bidang Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salam  berharap lomba ini dapat memacu kreativitas pemuda di Indonesia. (ari)

Comments are closed.