Memperingati Hari Ibu, Senat Mahasiswa ISI Denpasar Bagikan Bunga

Memperingati Hari Ibu, Senat Mahasiswa ISI Denpasar Bagikan Bunga

_MG_1937 kclLaporan : Senat Mahasiswa ISI Denpasar

Saat pintu hati terketuk, untuk mengingat betapa penting dan betapa berharganya seorang ibu. Hal ini kami terhenyak dari aktifitas yang membuat kami tak sengaja mengabaikannya, namun doa seorang ibu selalu dipanjatkan untuk keselamatan anak-anaknya. Maaf ibu.., kami terlalu sering menyusahkanmu….. Terimakasih ibu…., ibu selalu menjadi pencerah dalam kehidupan kami..

_MG_1978 kclIzinkan kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kasihmu yang sepanjang masa, atas doa dan tuntunanmu, atas kesabaranmu yang luar biasa. Tanggal 22 Desember 2013 ini, kami Senat Mahasiswa Institut Seni Indonesia Denpasar, mengadakan acara perdana dengan tema Happy Mother’s Day yang kami adakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. Pukul 06.00 pagi kami melakukan persembahyangan di Padmasana Institut Seni Indonesia Denpasar untuk memohon izin kepada Beliau agar kegiatan perdana ini berjalan dengan lancar, hingga pukul 06.30 seluruh anggota berangkat menuju TKP, sampai disana kami mulai bergegas membagi diri sesuai dengan tugas masing masing.

_MG_2019kclDalam kegiatan ini kami menyiapkan 200 tangkai bunga mawar yang telah diisi stiker dibagian batang bunga, tulisan pada stiker berbunyi “ Selamat Hari Ibu, Senat Mahasiswa ISI Denpasar”, kami juga menyiapkan 3 papan segitiga dengan ukuran 120X80, masing masing berisi tulisan, papan Ke-I “ Happy Mother’s Day Keep Love, Respect and Do The best”, papan ke-II “ Thank’s Mom You’re Everything”, dan papan ke-III “Don’t Forget To Say Love With Your Mama Today, Tomorrow and Forever” dan kami juga menyiapkan music akustik yang dimainkan dari anggota SEMA. Awal kegiatan kami sambut dengan sebuah lagu berjudul Potret Bunda, dan mulai memberi bunga kepada Ibu-Ibu yang lewat disekitaran jalan tersebut, hingga meminta para ibu untuk menuliskan sebuah pesan, suatu makna kepada kami di papan segitiga yang telah kami siapkan._MG_1986 kcl

Comments are closed.