Menyukseskan Hari Penyiaran Nasional, KPID Bali Gandeng ISI Denpasar

Menyukseskan Hari Penyiaran Nasional, KPID Bali Gandeng ISI Denpasar

kpiKiriman: Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A. (Dosen PS Pedalangan).

Denpasar- Sebuah acara bertajuk Hari Penyiaran Nasional akan digelar di Bali pada bulan April mendatang dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali yang menjadi tuan rumahnya. Guna mensukseskan acara tersebut, Ketua KPID Bali, Komang Suarsana yang didampingi jajarannya mendatangi ISI Denpasar pada Senin 4 Pebruari 2013 untuk mendapat dukungan dalam sajian tari, tabuh dan sendratari dari ISI Denpasar. Komang Suarsana mengungkapkan dipilihnya ISI Denpasar untuk mendukung acara tersebut karna secara kualitas ISI Denpasar telah mampu menunjukkan dedikasinya dalam berkarya seni yang sangat baik. Sehingga KPID Bali mempercayakan ISI Denpasar untuk mengisi konten hiburan dalam acara tersebut, baik berupa tari penyambutan, tabuh serta sendratari.

Saat audiensi rombongan KPID Bali disambut oleh Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Wayan Rai S., M.A. didampingi oleh Pembatu Rektor II Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum dan PR IV I Wayan Suweca S.SKar., M.Mus. Pada kesempatan tersebut Rektor ISI Denpasar, Prof. Rai menyambut baik tawaran tersebut dan akan membantu semaksimal mungkin untuk menyukseskan acara bertaraf nasional tersebut. “Kami menghaturkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada lembaga kami, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dan sepenuhnya kami mendukung acara tersebut sesuai kapasitas kami” ujar prof. Rai bangga.

Setelah audiensi ini untuk memperkuat hubungan kerjasama, maka selanjutnya ISI Denpasar dan KPID Bali akan menandatangani MoU, serta mengaplikasikan butir-butir MoU yang nantinya ditindaklanjuti secara teknis.

Comments are closed.