Pameran dan Pagelaran Seni

Nov 12, 2010 | Berita

Om Swastiastu

Pangastuti angayu bagia kami haturkan kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa, karena atas asung kertha waranugrahaNya pameran dan pagelaran seni hasil Hibah Penciptaan LP2M ISI Denpasar Tahun  2010 dapat dilaksanakan.

Pameran dan pementasan seni kali ini menampilkan  4 hasil ciptaan yaitu 3 buah dari Seni Rupa dan 1 buah dari Seni Pertunjukan. Keragaman hasil karya seni yang ditampilkan para pencipta memberi warna dan karakter tersendiri pada setiap  bentuk ciptaan sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki. Seuai dengan visi dan misi ISI Denpasar hasil ciptaan ini diharapkan dapat menjadi parameter kualitas seni akademik. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat meningkatkan daya kompetisi dalam bidang penciptaan, sehingga dapat berdampak pada peningkatan kualitas karya seni. Selamat berpameran.

Om Santhi, Santhi, Santhi,Om.

pengumuman selengkapnya dapat diunduh disini

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...