Pelantikan Pejabat dan PNS

Pelantikan Pejabat dan PNS

Kiriman Nyoman Dewi Pebryani, S.T.,M.A., Staf Dosen PS. Desain Interior.

Hari Jumat (13/4) bertempat di Gedung Natya Mandala Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, diadakan acara Pelantikan Pejabat dan PNS dilingkungan ISI Denpasar. Acara yang dihadiri oleh Rektor ISI Denpasar, pejabat struktural, dosen, serta pegawai di lingkungan ISI Denpasar dimulai dengan upacara Mejaya-jaya bagi yang beragama Hindu kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Acara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Rektor ISI Denpasar selaku pejabat yang melantik. Seluruh undangan yang hadir dalam kesempatan ini turut berdiri dari awal hingga akhir acara dalam menyaksikan pelantikan ini. Kemudian Acara didahului oleh pelantikan pejabat struktural, yakni, pelantikan Ketua Program Studi Fotografi I Made Saryana, S.Sn., M.Sn; Sekretaris Program Studi Fotografi Anis Raharjo S.Sn., M.Sn; Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual I.B.Trinawindu, S.SN, M.Erg; Ketua penelitian Desain I.A.Kade Sri Sukmadewi S.Sn.,M.Erg; KaSubBag Umum FSP I.A. Agung Yuliaswati ,S.H; KaSubBag Akademik BAAKK I.A. Sujanawati, S.E; KaBag Administrasi dan Kerjasama Ni Made Narmadi, S.E. Kemudian acara disusul dengan pelantikan PNS sejumlah 11 orang di lingkungan ISI Denpasar.

Usai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara, dimana masing-masing pejabat yang baru dilantik serta perwakilan dari yang dilantik sebagai PNS maju ke depan melakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Rektor ISI Denpasar.

Dalam kesempatan ini Rektor ISI Denpasar juga memberikan pengarahan, beliau berharap agar pejabat serta PNS yang baru dilantik mampu mengemban serta melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya. “Saya himbau agar dalam melaksanakan tugasnya, senantiasa untuk selalu bersinergi, serta menguasai IT (informasi dan teknologi)” ungkap Prof.Rai.

Rona kebahagiaan terlihat dari pejabat serta pns yang baru saja dilantik, hal ini tentu saja membawa aura positif di dalam ruang tersebut, selanjutnya Rektor ISI Denpasar beserta undangan yang hadir, memberikan selamat kepada seluruh pejabat dan pns yang baru saja dilantik. Sebagai acara penutup dilanjutkan dengan foto-foto bersama.

Comments are closed.