Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan ISI Denpasar

Oct 19, 2011 | Berita

Pelantikan pejabat di lingkungan ISI Denpasar yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 18 Oktober 2011 di gedung Natya Mandala ISI Denpasar dihadiri oleh Rektor ISI Denpasar, pejabat struktural, segenap pegawai, dan dosen di lingkungan ISI Denpasar. Selain itu turut pula mengundang seorang Pandita yang berperan dalam acara sumpah jabatan.

Kegiatan pelantikan pejabat di lingkungan ISI Denpasar meliputi I Wayan Suda, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perencanaan pada Biro Administrasi dan Keuangan (BAUK) ISI Denpasar menjadi Kabag Perencanaan dan Keuangan pada BAUK, dan jabatan sebelumnya diserahkan kepada Tjokorda Rakarda Niti Semara, S.T. Pelantikan yang kedua adalah Ni Komang Hermawati, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Keuangan pada BAUK dilantik menjadi Kasubag Kepegawaian pada BAUK, kemudian yang mengantikan beliau adalah Ni Luh Made Suwaryanti, S.E.

Acara pelantikan dilaksanakan dalam suasana khidmat ini diakhiri dengan acara ramah tamah serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dalam kesempatan ini Rektor ISI Denpasar secara khusus megucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik serta berpesan agar mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, beliau juga menambahkan dalam waktu dekat akan ada beberapa mutasi internal terkait dengan reformasi birokrasi, tambahnya.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...