Penandatanganan MoU Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali

May 23, 2016 | Berita

Sumber : Humas ISI Denpasar ([email protected])

Kamis, 19 Mei 2016 dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali (I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi) dengan Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar (Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar, M.Hum) di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali yang beralamat di Jl. Kapten Cok Agung Tresna Nomor 8, Denpasar. Selain dengan ISI Denpasar, KPU juga melakukan kerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi Negeri lainnya. Nota kesepahaman ini memiliki tujuan dan sasaran antara lain, meningkatkan partisipasi pemilih, baik secara kualitas maupun kuantitas dalam seluruh proses penyelenggaraan pemilu, menjadikan Rumah Pintar Pemilu sebagai pusat informasi kepemiluan dan demokrasi, serta mendidik masyarakat akan pentingnya Pemilu dan demokrasi.

Pada saat yang bersamaan KPU juga melaksanakan peresmian Rumah Pintar Pemilu dan Pusat Pelayanan Informasi Publik yang diresmikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Husni Kamil Manik, S.P. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali, Ketua Ombudsman Perwakilan Bali, serta ketua DPD Pertuni Indonesia Provinsi Bali.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...